Ads Top

Mencintaimu KarenaNya


Menikah merupakan suatu anugerah bagi dua insan manusia. Sesuai ajaran Rasulullah SAW, menikah berarti suatu langkah dalam menyempurnakan agama. Dengan mengucap syukur alhamdulillah, satu langkah itu baru saja ditapaki.

Ada seseorang yang berkata bahwa dengan menikah akan merubah hidup orang tersebut. Hal ini senada dengan ungkapan "selamat menempuh hidup baru". Terang saja, melalui pernikahan, terucap janji suci untuk melanjutkan kehidupan bersama, ketika aku dan kau menjadi kita.

Selalu terdapat alasan mengapa suatu ajaran yang disampaikan oleh Rasul. Terdapat banyak pelajaran sebelum, saat, dan setelah pernikahan. Apalagi membangun keluarga bahagia demi dunia dan akhirat yang bertumpu pada ajaran Islam. Semoga langkah ini selalu dalam ridho Allah SWT dalam membagun rumah tangga sehidup sesurga.

Maha Suci Allah yang menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Atas kasih, karunia dan rencanaNya yang indah

Sungguh merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi kami atas kehadiran Bapak, Ibu, Saudara, Kerabat semua serta do'a restunya

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya diciptakanNya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikanNya di antaramu rasa kasih dan sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu bukti kebesaran Allah bagi kamu yang berfikir"

(QS. Ar-Rum : 21)

Denpasar, 8 Oktober 2017/17 Muharram 1439 H

Rizki Putra Dewantoro-Made Dike Julianitakasih Ilyasa
http://dike-rizki.nikah.co.id/#home

No comments:

Powered by Blogger.